Minggu, 15 Juni 2014

Robuchon Paragon Mall - Semarang | Roti Tisue yang bikin ngiler maksimal

Nom... nom... nom...
Yeayyy, malem minggu lagi. Ketemu Fal lagi. Jalan-jalan lagi. Makan-makan lagi. crazy monkey 040

Kali ini temanya adalah Fal kena jebakan marmut sama pacarnya sendiri (kalo jebakan laba-laba nyeremin ahh). Berawal dari kamis, Fal tumben-tumbenan telepon siang-siang, telepon malem aja sekarang udah jarang apalagi siang-siang *kode nih looo, Fal*. Bilangnya sih di kantornya lagi senggang nggak banyak kerjaan pas aku nanya alasan tumben telepon, tapi ternyata apa coba? Setelah ngobrol ngalor ngidul, berhaha-hihi, ujung-ujungnya dia minta digarapin tugas kuliahnya. Haiyaaahhh~ waiting *lempar jumroh ke Fal* Tapi yaa gimana lagi, karena aku itu emang pacar yang baik bin nggak tegaan jadi yaa akhirnya disanggupin juga tuh bikin tugasnya. Singkat cerita, aku laporan ke Fal nih kalo tugas pesenannya udah selesai dan ya biasa lah dia, kalo habis gitu akunya disayang-sayang (dikirimi emot peluk n love gitu maksudnya) truz akunya tersipu-sipu malu gitu? Kali ini enggak donk, kakakkkk. Isengku lagi kumat nih, jadi chat sayang-sayangannya itu aku bales:



Nyo :  "traktir laaah"
Fal   :  "traktir apa"
Nyo :  "kopitiam big grin"
Fal   :  "kopitiam tuh mana?"
Nyo :  "di imam bonjol ada, di Robuchon Paragon ada"
Fal   :  "woke sayang"
Nyo :  "pengin nyobain roti tisuenya drooling"
Fal   :  "ya boleh lah"

Yessss, ngerjain tugas Fal dengan bermodalkan nyari diinternet, copy-paste, edit-edit dikit, jadi, dan dapet upah ditraktir roti tisue. Wuhuuuuu, seneng gilaaakkk *lebay luuu,nyo*

Dan jadilah tadi malem, Fal ngapel untuk memenuhi janjinya nraktir roti tisue. Fal tanya mau pilih kopitiam yang dimana nih, dan seperti kejadian yang ini ujung-ujungnya dia juga yang nentuin buat ke kopitiam Robuchon Paragon aja. Nyampe Robuchon, mata langsung jelalatan gitu aja donk nyari counter kopitiam. Nemu nih, counter nyonya kopitiam tapi begitu disamperin ternyata disitu nggak jual roti tisue, nah looo... Ternyata yang jual roti tisue ada di counter Baba Nyonya blushing. Pilih-pilih, aku pilih roti tisue rasa coklat keju kan Fal suka banget tuh sama keju, tapi olalaaaa... dia cuma ngicip dikit doang dan gunungan itu aku yang wajib ngabisin. Ujung-ujungnya aku juga yang dikerjain sama Fal. Huh, untung dibayarin! #mencobarakpopo


Choco Tea Rp. 8000,- | Milk Tea Rp. 7000,-
Slogan mengatakan apapun makananannya minumannya tetap teh tong tji. yaeyalaaa, murah gitu loooh. Kayaknya udah pada tau dan nyobain gimana rasanya kan ya, jadi yaa rasanya juga pasti udah pada tahu donk. winking

Rice Picato Rp. 5000,- | Chicken Blackpepper Rp. 33.000,-
Ini menu yang di pesen Fal. Buat dia mau makan dimanapun dan kapanpun yaa pesenannya nggak pernah jauh-jauh dari yang namanya steak, blackpepper, atau keju. Ituuuuu muluuuu. Fal dapet steak ini di counternya Picato, untuk rasanya aku lupa nanya apalagi buat nyicipi, cuma sempet nyicip kentang gorengnya yang aku yakin itu pasti kentang olahan. Kalo dari caranya Fal makan sih kayaknya enak (yaa dia mah enak nggak enak tetep bakal dimakan juga). Sepengeliatanku tepungnya crispy, warna cokelatnya juga dapet, cuma sayang wortel dan buncisnya mentah dan terang aja nggak bakal disentuh sama Fal.

Roti Tisue Cokelat Keju Rp. 20.000,-
And this is it.... Roti tisue yang aku nanti-nanti, abisnya masnya lama bikinnya. Fal hampir habis makan steaknya eh lhaaa kok roti tisuenya baru dateng aje, padahal pesennya duluan rotinya daripada steaknya lhoo. Emmm, awalnya aku pikir ini gunungan ini semacam leker tapi bentuknya yang dibikin beda, tapi tersalah salah dong, gaeeesssss. Kulitnya lebih tipis daripada leker pada umumnya, dan rasa kulitnya juga nggak manis kayak leker melainkan gurih. Oiyaa, sekedar saran aja yaa, kalo pesen roti tisue mending dimakannya rame-rame aja deh. Jangan dikira dengan kulitnya yang tipis itu bakal gampil banget buat ngabisinnya yaa, aku aja hampir ngibarin bendera putih pas berusaha ngabisinnya (Fal beneran cuma nyicip dikit doang jal) Rasa roti tisuenya enak sih, tapi kalo too much yang ada malah eneg kan yaa -____-"

Muka bahagia ngidamnya keturutan
Setelah berhasil ngabisin roti tisuenya habis itu aku nggak makan ladi dong, kakakkk. Perutnya udah kenyang semi-semi eneg gitu. Walau gitu, malem minggu kemarin beneran puassss banget *yaelaaa nyo makan gulungan gitu doang girang bener* Eh, foto di atas aku jadiin DP semalem dan temen-temen chat pada nanya penasaran gitu. Kayak'e makanan ini emang belum begitu familiar deh yaa??


Tidak ada komentar :

Posting Komentar