Kamis, 23 Oktober 2014

My October

Hello, October be awesome please...

Sungguh, bulan-bulan cepet banget berlalu rasanya dan tiba-tiba udah masuk bulan Oktober lagi aja. Klise emang. Banyak yang bilang kalimat macam gini. Tapi emang sih gitu yang aku rasain. Cepetttt banget bulan-bulan kemarin berlalu.

Kata orang, ketika kita menikmatinya maka waktu akan cepat sekali berlalu. Well, kok buat aku nggak yaa? Soalnya aku malah ngerasa kok waktu cepat banget berlalu sih padahal aku belum begitu menikmatinya, masih ada satu dua hal yang belum jadi aku lakukan di bulan-bulan sebelumnya dan tiba-tiba udah mau ganti bulan lagi, ganti bulan lagi. Bahkan soal gajian pun, tiap tanggal 1 pasti aja aku bergumam dalam hati kok udah tanggal 1 aja, padahal kayaknya baru kemarin gajian. Tapi yaa tetep aja seminggu kemudian duit gajian udah habis dan kembali ngirit hore lagi buat mengambung hidup.  thinking

My October

Oktober adalah bulan segala bulan bagiku. Alasannya simple karena Oktober adalah bulan kelahiranku. Bulan yang dulu selalu aku nanti-nantikan di setiap tahunnya karena momen ulang tahun dan pertambahan umur dengan segala uba rampenya. Mulai dari dikasih kue tart, dikasih barang gratis alias kado, dikasih ucapan dari mulai FB, twitter, sms, sampai telepon dan of course dikerjain macam diguyur air comberan, tepung, telur yang iyuwhhh banget sick. Sekarang? Seneng juga sih momen ulang tahunnya, tapi kalo inget umurnya juga nambah kok langsung buru-buru khilaf yaa  I don't want to see

Bulan Oktober tahun ini alhamdulillah diawali dengan kabar baik. Tanggal 1 kemarin, aku dapat kabar kalo aku lolos seleksi administrasi CPNS 2014 dan untuk ujian CAT nya dilakukan tanggal 9 Oktober di BKN Yogyakarta. Puji syukur banget karena apa? Emmmm, bisa dibilang kalo aku ngumpulin pemberkasannya nggak niat-niat amat. Niat sih, sungguh-sungguh sih, cuma nggak yang sampe menggebu-gebunya pake banget gitu. Eh, lhaa kok ternyata lolos. Alhamdulillah neni donksss~  big grin

Surat balasan dari panitia CPNS 2014

Kabar baik selanjutnya, bulan Oktober ini Fal lagi sayang-sayangnya sama aku day dreaming. Hampir tiap hari dia selalu yang nyapa duluan dengan kata "Kesayangankuh *emot peluk*". Selain itu, Fal sekarang ini juga lebih sering ngasih kabar kesehariannya dan ngajakin diskusi tentang suatu hal. Mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai pasangan yang terlahir care dan romantis bawaan dari orok pasti akan menganggap hal ini sepele dan biasa aja. Tapi bagiku yang mempunyai pasangan macam Fal dengan tipikal aslinya yang cuek itu udah subhanallah banget bisa disapa duluan sama Fal dan diajak sharing tentang suatu hal seperti itu. thumbs up

Next, kalo ini namanya rejeki. Seperti yang aku ceritain kemarin kalo aku barusan pindahan kost karena si Jenk. Di kost yang baru ini, fasilitasnya alhamdulillah lebih lengkap dari kost yang terdahulu, ada tv, dapur, kulkas, air minum bersama, mesin cuci dan pembantu kost yang rajin. Untuk fasilitas kamar yaa standar lah ada kasur dan lemari. Waktu awal pindah, aku dapat kamar yang ndilalah kasur busanya udah peyot kempot gitu, jadi kalo tidur yaa rasanya sebelas dua belas lah sama tidur di karpet permadani (ini agak lebay sih sebenernya). Terus aku komplain ke Ibu kost? Enggak donk. Pikirku yaa karena aku anak kost baru, masak udah main komplain-komplain aja. Yaudin deh aku diem aja, untung waktu jaman mahasiswa sering tidur seadanya di karpet gitu kalo habis capek-capeknya kegiatan dan alhamdulillahnya tubuhku bukan termasuk tubuh yang riwil yang dikit-dikit bengek rock on! Dan mungkin ini yang namanya rejeki karena seminggu kemarin tanpa angin, badai, topan, tsunami, Bik Sum (Pembantu Ibu Kost) ngotong-ngotong kasur baru yang ternyata di taruh di kamarku menggantikan kasur buluk yang sebulan setengah ini aku pake. Yeayyy... *goyang dombret* cheerdan rejeki nggak berhenti di situ aja. Hari Minggu kemarin yang brarti baru empat hari yang lalu, tiba-tiba kulkas kost udah berubah ukuran dan warna gitu. Dari yang putih jadi abu-abu, dari yang satu pintu jadi dua pintu. Alamakkk, seneng banget eikeee... *goyang dombret lagi* cheer



Lalu kabar buruknya ada nggak? Ada! Dari awal Oktober sampai hari ini sakit gigiku kumat, gaesss crying padahal udah lama banget nggak kumat sakit giginya, kok ya tiba-tiba main nyelonong kumat aja. Awet lagi senut-senutnya. Bahkan di awal bulan kemarin sampe bikin pipi bengkak kayak orang gondongan gitu. Biasanya sekali dua kali minum obat racikan sakit gigi udah sembuh, tapi sakit gigi kali ini sampe kudu minum obat resep dari dokter dan hasinya, NIHIL. Emmm, yaa sebenernya nggak 100% nihil, tapi begitu obatnya mau abis eh sakit giginya kambuh lagi dan obat terakhir pun nggak mempan. Udah lah, besok senin pas hari ulang tahunku mau aku cabut aja si gigi biang senut-senutnya ini. Semoga aja ada kabar baik sehabis cabut gigi, seperti dapet promo cabut gigi di hari ulang tahun dapat hadiah liburan ke Bangkok misalnya. Mueheheheee, ngarep abisss~ music

Sekarang masih tanggal 23 Oktober, artinya empat hari lagi menuju tanggal kelahiran dan masih delapan hari di bulan Oktober. Semoga dengan sisa delapan hari ini, masih akan ada kabar baik, kabar baik lagi sebagai penutup manis bulan Oktober di tahun ini.

Aamiin... wave

Tidak ada komentar :

Posting Komentar